Friday, June 12, 2015

Benarkah Bunga Euphorbia Penyebab Kanker



Bunga Euphorbia - Beberapa waktu yang kemudian tanaman hias menjadi ladang bisnis yang menjanjikan alasannya berbagai orang yang mengubah ladang bisnisnya pada tanaman hias. Hingga ketika ini pun tanaman hias masih tetap diburu, tapi tidak seramai beberapa waktu lalu. Begitu juga jenis tanaman yang sedang naik daun pun terus berganti. Tak berbeda dengan bunga euphorbia. Bunga mulai ditinggalkan lantaran gosip yang beredar bahwa bunga euphorbia penyebab kanker dan penyakit berbahaya lainnya.
Meskipun bunga ini begitu elok dan memikat tapi mitos bunga euphorbia ternyata menciptakan para pecinta tanaman hias berpaling, terutama kalangan ibu-ibu rumah tangga. Bunga asal Madagaskar yang satu ini sebenarnya sangat elok dengan kelopak-kelopak kecil berwarna warni, sungguh memikat. Terlebih kalau ditanam pada halaman depan rumah, menghiasi setiap sudut halaman atau teras rumah. Banyak orang menyukai tanaman ini, terlebih ketika bunga ini masih naik daun.  Sayang kabar bunga euphorbia penyebab kanker mengalahkan segalanya, banyak orang sekarang membuangnya.
 Beberapa waktu yang kemudian tanaman hias menjadi ladang bisnis yang menjanjikan alasannya banyak Benarkah Bunga Euphorbia Penyebab Kanker

Baca Juga : Arti Bunga Lavender Dalam Bahasa Bunga

Dahulu disayang sekarang dibuang menyerupai rumput liar yang mengotori pekarangan rumah. Pasti banyak pertanyaan dalam benak Anda, apakah benar euphorbia merupakan bunga penyebab kanker? Apakah benar bunga ini membahayakan kesehatan dan keselamatan insan sampai sanggup menjadikan penyakit yang menjadi momok kebanyakan wanita? Bagi Anda yang sangat penasaran, maka simak dengan baik pembahasan mengenai bunga euphorbia penyebab kanker berikut ini. Anda akan menemukan tanggapan dan pencerahan yang tepat.
Menurut kabar yang beredar, duri bunga euphorbia sanggup menularkan penyakit atau virus pada insan kalau tersentuh. Maka mereka menjadi begitu waspada dan enggan memegangnya, bahkan khawatir orang lain memegang duri bunga euphorbia tersebut sehingga disingkirkan begitu saja. Perlu diklarifikasi memang, mengingat gosip yang beredar begitu heboh, hanya lantaran menyentuhnya Anda sanggup terkena kanker. Menakutkan sekali kedengarannya.
Terkait kabar bunga euphorbia penyebab kanker, sekarang Anda tidak perlu khawatir alasannya Dinas Pertanian Medan menegaskan bahwa gosip tersebut tidak benar. Setelah mengonfirmasi pada Departemen Pertanian, kabar tersebut diabaikan saja dan tidak perlu dikhawatirkan. Bunga euphorbia memang benar mengandung virus tapi penularan virus tidak sanggup menjangkau manusia. Virus pada bunga euphorbia hanya sanggup tertular pada sesama bunga. Bahkan selama gosip ini beredar di masyarakat, sejauh ini belum ada kabar mengenai korban yang terjangkit penyakit lantaran tanaman hias yang satu ini dan tidak ada penelitian yang membenarkan kabar tersebut.
Sejauh ini belum ada virus tanaman yang sanggup menular pada manusia, yang ada justru virus binatang yang sanggup menyerang manusia. Kemungkinan gosip tersebut berkembang lantaran adanya inovasi virus gres yang namanya menyerupai dengan bunga tersebut ialah virus euphorbia mizaic virus. Virus ini merusak tanaman potongan daun dan bunga sehingga sanggup mengubah bentuknya. Demikian ulasan mengenai bunga euphorbia penyebab kanker, biar bermanfaat.


 
close